Followers

RSS

Susu ENFAGROW A+

Susu adalah sumber gizi utama bagi bayi sebelum mereka dapat mencerna makanan padat.Susu sangat bermanfaat untuk pertumbuhan Si kecil. seperti dikatakan, makanan 4 sehat 5 sempurna artinya makanan yang terdiri dari nasi, sayur, lauk, dan buah akan lebih bergizi jika di tambah susu. Seperti halnya ASI, susu pengganti ASI pun juga dibutuhkan bagi seorang bayi jika ibu bayi sedang bepergian. bahkan susu zaman sekarang mempunyai berbagai varian rasa seperti vanila dan madu. hal itu, membuat Balita lebih mudah untuk menikmati susu yang memiliki nilai gizi tinggi itu.

Manfaat susu bagi kesehatan antara lain :
  1. Susu mengandung potassium, yang dapat menggerakan dinding pembuluh darah pada saat tekanan darah tinggi untuk menjaganya agar tetap stabil.
  2. susu yang jumlah kalori, vitamin dan mineral harus sesuai, untuk meningkatkan daya tahan tubuh dan mencapai tumbuh kembang yang optimal.  
  3. Penambahan AA, DHA, Spingomielin pada susu formula berpengaruh terhadap kecerdasan anak.Dan masih banyak lagi manfaat susu bagi Si kecil.
Kali ini, saya beri salah satu contoh susu Formula yaitu susu
Selama masa 3 tahun pertama kehidupan seorang anak, otak tumbuh dan berkembang pesat. Nutrisi dan stimulasi yang tepat dibutuhkan untuk mendukung perkembangan otaknya, terutama dalam kemampuan seperti memori, daya konsentrasi, dan memecahkan masalah. Hal ini membantu mendukung kemajuan belajar si kecil.

Si kecil juga membutuhkan nutrisi yang mendukung daya tahan tubuhnya. Dengan ketahanan tubuh yang lebih baik, si kecil dapat belajar lebih banyak, di mana saja. Ini akan mendukung kemajuan belajar si kecil.


  Meadjohnson 

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar