Followers

RSS

Otak Si Kecil butuh Nutrisi, bunda :)


              Otak adalah salah satu bagian yang terpenting dalam tubuh manusia. Di dalam tubuh Si kecil, otak sedang berkembang sangat pesat karena masa pertumbuhan otak Si kecil adalah saat Balita. Tak dapat diungkiri lagi Si kecil sangat butuh nutrisi yang dapat menunjang perkembangan otaknya. Di dalam Susu 






  1. menunjang pertumbuhan sistem syaraf pusat, mata dan fungsi otak.
  2. DHA  (Asam Dokosaheksaenoat), berfungsi mengembangkan kemampuan motorik serta meningkatkan fokus/perhatian dan mengoordinasikan antara mata dan tangan. DHA sangat diperlukan pada periode perkembangan otak yang sangat cepat (selama hamil-18 bulan setelah kelahiran). 
  3. Prebiotik FOS (Fructooligosaccharides) dan GOS (galakto-oligosakarida), berfungsi mendukung pertumbuhan bakteri baik dan mencegah pertumbuhan bakteri jahat (pathogen) dan memperkuat dinding saluran cerna.
  4. Asam Sialat, berfungsi  meningkatkan kecerdasan anak dan imunitas, serta memperbaiki jaringan yang rusak.
  5. Biotin, berfungsi membantu metabolisme lemak, protein, dan karbohidrat yang akan membentuk molekul gula sederhana (glukosa), asam lemak, dan asam amino.
  6. Kolin, berfungsi  pembentukan membran-membran sel di seluruh tubuh, memecah dan menggunakan lemak sebagai sumber energi, mengangkut dan mengeluarkan lemak dari tubuh, jaga fungsi otot, sampaikan informasi dari saraf ke saraf, dan membantu tingkatkan jumlah sel-sel di pusat memori.
  7. Taurin, berfungsi mencerna lemak, penyerapan vitamin yang larut dalam lemak dan mengatur kadar kolesterol dalam tubuh.
  8. dan lain sebagainya.  


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar